Download Aplikasi Gojek Gratis





Gojek adalah aplikasi karya anak bangsa indonesia yang menyediakan berbagai layanan seperti tansportasi, layanan-antar makanan dan berbagai layanan on-demand lainnnya, dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 250.000 mitra driver ojek dan mobil, lebih dari 100.000 penjual makanan, serta lebih dari 7.000 penyedia layanan lainnya.

Layanan transportasi terbaru yaitu GO-BLUEBIRD, memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan taksi Blue Bird. 

GO-PAY, dompet virtual untuk membayar transaksi di dalam aplikasi GO-JEK kini hadir dengan berbagai fitur terbaru. Anda dapat melakukan transfer saldo GO-PAY menggunakan kode QR atau nomor HP. Semua riwayat transaksi GO-PAY kini dapat dilihat pada menu Transactions. Silakan verifikasi akun GO-PAY Anda dan daftarkan rekening bank Anda untuk menikmati fitur-fitur ini.

Isi saldo GO-PAY Anda kapan pun dan di mana pun melalui driver GO-JEK, atau ATM, mobile banking dan internet banking.

Beli pulsa dan paket data semakin mudah dengan hadirnya GO-PULSA, yang melayani operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren. Pembayaran dapat dilakukan langsung dengan saldo GO-PAY Anda.

GO-POINTS, program loyalti pelanggan dari GO-JEK di mana Anda bisa mendapatkan poin loyalti dari setiap transaksi GO-JEK yang dibayar menggunakan GO-PAY. Tukarkan poin Anda dengan berbagai macam reward menarik.

GO-TIX, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi beragam acara hiburan yang ada di dalam layanan aplikasi GO-JEK menawarkan Anda berbagai tiket konser dan bioskop tanpa perlu pergi ke loket dengan berbagai penawaran menarik. 

Telah hadir fitur terbaru dari GO-JEK yaitu GO-WIN, untuk Anda merekomendasikan teman yang belum pernah menggunakan GO-PAY untuk mulai menggunakan GO-PAY. Anda akan mendapatkan tambahan saldo GO-PAY untuk setiap teman yang berhasil Anda ajak menjadi pengguna GO-PAY. Anda cukup melakukan sinkronisasi daftar kontak di HP dengan aplikasi GO-JEK.

GO-MED bersama Halodoc hadir untuk melayani pengantaran obat (obat bebas atau dengan resep), vitamin, suplemen dan kebutuhan medis lainnya. Cukup mengunggah resep dokter untuk menebus resep, Anda tak perlu lagi antri di apotek.

Jasa lainnya dari GO-JEK, yaitu GO-RIDE, layanan transportasi motor yang mudah dan cepat, siap membawa Anda ke mana saja. Pesan mobil pribadi melalui layanan GO-CAR dengan teman dan keluarga Anda, dan dikmati perjalanan yang lebih nyaman. Antar paket Anda secara instan melalui GO-SEND, pesan semua makanan favorit dengan GO-FOOD yang memiliki ratusan ribu pilihan restoran. GO-MART hadir untuk memudahkan Anda belanja kebutuhan sehari-hari, dan GO-BOX untuk pengiriman paket besar juga siap membantu Anda pindahan rumah. Untuk keliling Jakarta lebih nyaman, rencanakan rute TransJakarta Anda di GO-BUSWAY.

GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM sekarang tersedia dalam satu aplikasi: GO-LIFE. 

Download GOJEK sekarang!








0 komentar:

Posting Komentar