Download Browser Opera Mini Untuk Android

Browser Opera Mini untuk Android memberi Anda pengalaman web yang cepat dan sepenuhnya. Hemat data saat berselancar dan mengunduh konten internet favorit Anda.

► Pengalaman penelusuran web sepenuhnya - Teknologi penghemat data yang baru menjamin pengalaman web sepenuhnya, sembari tetap memberikan penghematan data melalui kompresi.


► Hemat data - Lihat penghematan harian Anda dan gunakan lebih sedikit data seluler dibandingkan dengan browser web lain. Dapatkan internet lebih cepat dan perpanjang rencana data Anda.


► Jelajahi dengan mudah - Antarmuka pengguna baru Opera Mini menawarkan pengaturan dan navigasi yang intuitif untuk menelusuri web.


► Dapatkan lebih banyak Facebook - Pemberitahuan Facebook yang baru membuat Anda dapat terus mendapatkan kabar terbaru.


► Penjelajahan pribadi - Lakukan penyamaran dengan tab pribadi agar riwayat penjelajahan Anda tidak tersimpan pada perangkat Anda.


► Unduh dengan lebih cerdas - Dengan Opera Mini, Anda dapat mengunduh lebih dari satu file di latar belakang dan menunda pengunduhan file besar hingga Anda tersambung dengan Wi-Fi.


► Penjelajahan dengan tab - Lihat gambaran umum semua tab yang terbuka dan bedakan dengan mudah antara tab pribadi dan normal.

✔ Simpat situs favorit: Ketuk tombol + di bilah pencarian untuk menyimpan halaman ke Panggil Cepat, menambahkan bookmark seluler atau membacanya saat offline.


✔ Dapatkan berita terbaru: Pengguna yang menjelajahi web dengan Opera Mini memiliki akses sekali klik ke berita utama dari seluruh internet.


✔ Sinkronkan konten Anda dan bagikan: Akses bookmark favorit Anda, Panggil Cepat, atau buka tab di seluruh perangkat.


✔ Mode malam: Redupkan layar, kurangi kontras cahaya.


✔ Atur sendiri tata letak Anda.


✔ Beralih antar-mesin pencari.


✔ Kelola tab dengan mudah.

Unduh Opera Mini dan nikmati salah satu browser tercepat untuk Android. Cobalah cara yang lebih cepat untuk menjelajahi internet dengan perangkat seluler Anda.





0 komentar:

Posting Komentar