Aplikasi Managemen Password (KeePass Password Safe)


KeePass Password Safe Sebuah aplikasi password manager yang ringan dan mudah digunakan, gratis, open source, ringan, dan mudah digunakan untuk manager password Windows, Linux, Mac OS X, dan perangkat mobile Android. Dengan begitu banyak password untuk di ingat dan kebutuhan untuk beragam password untuk melindungi data Anda yang berharga. 

KeePass bagus di miliki untuk mengelola password Anda dengan cara yang aman. KeePass menempatkan semua password Anda dalam database yang dienkripsi dan mengunci mereka dengan satu kunci master atau file kunci. sehingga, Anda hanya perlu mengingat satu password master tunggal atau pilih file kunci untuk membuka seluruh database. Dan database akan dienkripsi menggunakan yang terbaik dan paling aman algoritma enkripsi saat ini dikenal, AES dan Twofish. Lihat halaman fitur kami untuk rincian.


Fitur

  • Keamanan yang kuat (AES encryption, SHA-256 hash)
  • Portable (tidak diperlukan instalasi), tersedia untuk banyak platform (Windows, Linux, Mac OS X, perangkat pintar / mobile, ...).
  • Pengaturan yang efisien dan fleksibel (kelompok entri, tag, bidang waktu, lampiran file, ...).
  • Berbagai metode transfer data (clipboard, drag dan drop, auto-jenis, plugin dapat menyediakan integrasi dengan aplikasi lain, ...).
  • Powerfull password generator.
  • Extensible (Plugin arsitektur) dan multi-bahasa (lebih dari 40 bahasa yang tersedia).



Size : 2,5 MB
Versi :2.28
Publisher : keepass.info




Categories
Office/Business, Database, Security, Desktop Environment, Internet

License
GNU General Public License version 2.0 (GPLv2)



0 komentar:

Posting Komentar